Header Ads


Breaking News

Sidang Ke-17 Gugatan PMH Terhadap Dewan Pers Digelar Hari Ini





Portalindo.co.id -- Kini akan digelar persidangan lanjutan yang ke-17, terkait Gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) terhadap Dewan Pers oleh dua organisasi Pers, SPRI dan PPWI.



Sidang lanjutan ke-17, akan digelar hari ini Rabu 31 Oktober 2018, di Ruang Mujono, Pengadilan Negeri (PN), Jalan Bungur Raya Jakarta Pusat.

Persidangan tersebut dihadiri langsung oleh Kandidat Doktor Hukum Pidana, Dr. (Cand) Suriyanto, SH, MH, M.Kn yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PWRI, dan Ketua Umum PPWI, Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA.

Pada sidang Gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH), turut hadir pula, Zurinaldi sebagai saksi fakta dan puluhan wartawan yang memenuhi ruang sidang.

Disayangkan sampai saat ini, sejak pukul 11:40 WIB, Sidang belum kunjung dilaksanakan, pasalnya Dewan Pers belum terlihat hadir serta hakim pun juga belum kelihatan di ruang sidang.

Berdasarkan pantauan Media Portalindo, sampai saat ini sidang lanjutan ke-17 Gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) terhadap Dewan Pers, belum dilaksanakan sesuai yang dijadwalkan.(Red)

Tidak ada komentar