Header Ads


Breaking News

Saat Petugas Wisma Cek Kamar,Temukan Mayat Pria Tewas Tanpa Busana



Portalindo.co.id, Makassar - Penemuan sesosok mayat tanpa busana kembali ditemukan di Wisma Benhill di Jalan Urip Sumoharjo, Jumat (26/10/2018). Mayat tersebut diketahui bernama Sulaiman (63) yang beralamat di Jalan Nuri Baru.


Bhabinkamtibmas Kelurahan Pampang, Bripka Ronald Regan mengatakan, Sulaiman pertama kali masuk dan menginap di Benhill pada Kamis malam.

Sulaiman pertama kali diketahui meninggal dunia ketika petugas wisma yang datang mengecek korban menemukan pintu kamar Sulaiman dalam keadaan tidak terkunci dan sedikit terbuka.


Saat masuk, Awalnya Sulaiman dikira sedang tidur. Namun, lama kelamaan, Sulaiman sudah dalam keadaan tak bernyawa. Ia ditemukan tepat sebelum salat Jumat.

"Pertama ditemukan oleh penjaganya tadi pagi, dikira sudah check out. Jadi ditutup lagi," kata Bripka Ronald.

Sementara itu, Kasi Humas Polsek Panakukang, Bripka Ahmad Halim mengatakan, polisi yang melakukan olah TKP menemukan kartu identitas yang berbeda dengan korban.

"Ada KTP didapat di TKP, tapi bukan atas nama beliau. Keluarganya sudah datang membenarkan," ungkap Ahamd Halim.

Diketahui, Sulaiman merupakan salah satu PNS di Balikota Makassar. Tim Inafis Polrestabes Makassar dan Dokpol Rumah Sakit Bhayangkara Makassar sementara melakukan evakuasi terhadap mayat lelaki tersebut.(Ria)

Tidak ada komentar