Header Ads


Breaking News

Resmi Bappilu Garindra Aceh Buka Desk Pengaduan Hoaks dan Kampanye Hitam



Portalindo.co.id, Banda Aceh - Badan Pemenangan Pemilu(Bappilu) Partai Gerindra Aceh, resmi membuka hotline services dan desk pengaduan masyarakat untuk pelaporan konten kampanye hitam, hoaks atau berita bohong yang menyerang pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Ketua Bappilu Partai Gerindra Aceh, TM Ali Bahar dalam konfrensi pers di kantor Partai Gerindra Aceh, Minggu (14/10), mengatakan, pelaporan bisa melalui WhatsApp di nomor 08116811902 atau bisa langsung ke kantor Gerindra Aceh dengan membawa screen capture postingan dan alamat link website.

“Bappilu Gerindra Aceh akan menerima semua laporan yang berasal dari masayarakat, simpatisan, dan kader partai untuk diproses oleh tim hukum dan advokasi Bappilu ke pihak kepolisian setelah melalui proses verifikasi,” kata TM Ali Bahar didampingi Sekretaris Mahfudz Y Loethan dan Ketua Media Center Bappilu Gerindra Aceh, Fauzan.

Bappilu Gerindra Aceh ditegaskan Ali Bahar, tidak akan segan-segan melaporkan pihak-pihak yang menyebarkan hoaks di media sosial, termasuk terhadap kader atau caleg Gerindra sendiri. “Kami ingin Pemilu 2019 penuh dengan kesejukan, mengasyikan, terbebas dari fitnah dan kampanye hitam. Kita ingin Pemilu diisi dengan proses demokrasi yang happy,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan, Gerindra Aceh pada Pemilu 2019 menargetkan double kesuksesan, yaitu sukses menganta Prabowo-Sandiaga Uno menjadi presiden dan wakil presiden dan menjadikan Partai Gerindra sebagai partai pemenang pemilu secara nasional.

Saat ini, disebutkan, Bappilu Gerindra Aceh sedang fokus pada persiapan saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Pembentukan Bappilu juga akan dibentuk sampai ke tingkat kecamatan di seluruh Aceh.

“Kita menargetkan kemenangan Prabowo-Sandi di Aceh menjadi kemenangan terbesar secara nasional, yaitu 75 persen suara. Hal ini tentu tidak terlepas dari dukungan para alim ulama,” demikian TM Ali Bahar.(Kwl/Kbr)

Tidak ada komentar