Header Ads


Breaking News

Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS 2018 di Kota Denpasar ,besok tanggal 21




PORTALINDO, DENPASAR-Minggu (21/10/2018) besok akan diumumkan hasil verifikasi atau hasil seleksi administrasi pelamar CPNS Kota Denpasar tahun 2018.

Pengumuman ini akan dilaksanakan melalui sistem SSCN.

Selain itu, hasil verifikasi ini juga akan diumumkan dengan ditempelkan pada papan pengumuman.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala BKPSDM Kota Denpasar, I Ketut Mister seusai rapat Pansel, Jumat (19/10/2018).Seperti diketahui sebelumnya, pendaftar CPNS Kota Denpasarsebanyak 4.558 pendaftar.

Dari jumlah tersebut, hasil akhir verifikasi menyatakan sebanyak 869 pendaftar yang dinyatakan tidak lolos verifikasi.

Sementara yang sudah lolos verifikasi sebanyak 3.689 pelamar.

Untuk  869 pendaftar yang dinyatakan tidak lolos verifikasi karena kekurangan berbagai hal dalam pendaftaran yakni secara umum pelamar tidak lulus karena ijazah tidak asli, transkrip ijazah tidak asli, aktifikasi tidak sesuai dengan tanggal kelulusan, dokumen upload tidak lengkap, dan data yang di upload tidak terbaca.

"Verifikasi seleksi CPNS di Kota Denpasar kita telah tuntaskan, dengan  hasil yang tidak lolos verifikasi ada 869. Sedangkan untuk tahapan proses pengumuman hasil verifikasi akan dilaksanakan nanti tanggal 21 Oktober 2018 mudah-mudahan tidak berubah," kata Mister.

Dalam kesempatan tersebut Ketut Mister menyampaikan bahwa untuk proses pelulusan pelamar CPNS nantinya murni karena kemampuan dari pelamar itu sendiri.(Titus)

Tidak ada komentar