Header Ads


Breaking News

Nuryadin Tombili, Caleg DPRD Konawe Sultra, Perjuangkan Pendidikan dan Kesehatan



Portalindo.co.id, Konawe Sultra -- Pendidikan dan kesehatan merupakan kebutuhan dasar setiap manusia, hal inilah menjadi motivasi Pribadi Nuryadin Tombili, calon legislatif (Caleg) Tahun 2019 Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), menatap kompetisi pesta demokrasi mendatang.


Demikian dikatakan, Nuryadin Tombili, calon legislatif (Caleg) Partai Amanat Nasional (PAN), Nomot Urut 4 dengan daerah pemilihan (Dapil III) meliputi Sampara, Soropia, Bondoala, Morosi, Anggolomoare, Kapoiala dan Lalonggasumeeto, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).


"Pendidikan dan Kesehatan merupakan salah satu penentu sehingga pendapatan masyarakat lebih meningkat , kepeduliaan terhadap hal itu harus terus digalakkan agar masyarakat atau anak generasi ini menjadi lebih baik" ujarnya Nuryadin Tombili


"Insya Allah, Bila terpilih, yang utama saya akan memperjuangkan dan mengawal aspirasi masyarakat dalam hal pendidikan dan kesehatan," kata Nuryadin Tombili kepada awak media saat ditemui di kediamannya (11/10)

Menurutnya, saat ini masyarakat sudah cerdas dalam memilih wakil rakyat, Untuk itulah Ia berharap masyarakat tidak salah memilih agar hasilnya juga dapat dirasakan oleh masyarakat. Ucapnya

Dengan niat yang terus terbenam untuk dapat berbuat bagi masyarakat, Nuryadin Tombili yakin dapat menjadi anggota dewan yang sesuai dengan harapan masyarakat.

Lanjutnya, Nuryadin Tombili, keinginan untuk mencalonkan pada pemilihan legislatif kali ini dirinya ingin mengawal aspirasi masyarakat dan memperjuangkan hak-hak rakyat.

"Apa yang saya buat nanti adalah apa yang dirasakan masyarakat langsung, tanpa melalui perantara sehingga aspirasi masyarakat dapat saya utamakan karena yang memilih anggota dewan adalah masyarakat, jadi jelas aspirasi masyarakat yang harus kita utamakan,"ujarnya.

Penulis Darman

Tidak ada komentar