Header Ads


Breaking News

Kecelakaan Tunggal:Mobil Toyota Vios Milik Pegawai Honorer Di Bone Mengalami Kecelakan Akibat Hindari Pengendara Motor


⠀ ⠀
Portalindo.co.id, Sulawesi Selatan - Kecelakaan tunggal yang melibatkan mobil Toyota Vios DD 1377 KO, terjadi di jalan Poros Camba, Dusun Samanggi, Desa Samangki, Kecamatan Simbang, Maros, Selasa (23/10/2018).
⠀ ⠀
Toyota Vios warna silver tersebut dikemudikan oleh Muhammad Aksa (22), seorang honorer di jalan MT Haryono, Desa Macanang, Kecamatan Tanete Riattang, Bone.
⠀ ⠀
Saat kecelakaan, Aksa bersama dua rekannya, Muhammad Askar (22) dan Asriadi Janide (23) pegawai PLN di jalan Hos Cokroaminoto, Bone.
⠀ ⠀
Kanit Laka Polres Maros, Ipda Muh Arsyad menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut. Berawal saat korban melaju dari arah Maros menuju Bone.
⠀ ⠀
Saat di lokasi kejadian, Aksa banting stir ke kanan, untuk menghindari sebuah motor yang bergerak lambat di depannya.
⠀ ⠀
"Saat banting stir, Aksa tidak mampu mengusai mobilnya. Mobil lalu bergerak ke kanan, kemudian oleng ke kiri. Setelah itu, mobil menabrak pagar rumah," katanya.
⠀ ⠀
Setelah pagar rusak, mobil seruduk kios warga yang berada di sebelah kiri jalan. Kios tersebut rubuh setelah tiangnya patah.
⠀ ⠀
Akibat kejadian tersebut, Aksa mengalami luka bocor pada kepala bagian belakang, robek pelipis, memar dada, keluar darah pada hidung dan mulut serta pingsan.
⠀ ⠀
"Kalau mobil, mengalami kerusakan berat pada bagian depan, samping dan belakang, pecah pada semua kaca," katanya.
⠀ ⠀
Sementara, barang warga yang rusak yakni, pagar rumah milik, Sahabuddin patah. Sementara pemilik kios, Dahlan mengalami kerugian akibat kiosnya rubuh, kompresor, meja kaca dan kayu, serta barang jualan berhamburan.
⠀ ⠀
Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kasus tersebut. Namun kerugian ditaksir sekira Rp 30 juta.
⠀ ⠀
"Para pengendara mobil, dilarikan ke Puskesmas Bantimurung, untuk dirawat. Kami juga sudah melakukan olah TKP," katanya.(Ria)

Tidak ada komentar