Header Ads


Breaking News

Kaum Hawa Sultra, Deklarasi Dukung Jokowi - Ma'ruf, Sambil Kumpulkan Koin Solidaritas Pray For Palu



Portalindo.co.id, Kendari -- Hari ini Kaum Hawa (Ibu-ibu rumah tangga) mendeklarasikan dukungan Paslon Presiden dan Wakil Presiden RI nomor urut 1, Jokowi - Ma'ruf, diareal Eks MTQ Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) minggu 14 Oktober 2018.


"Kaum Perempuan Sultra, Deklarasikan dukungan kepada Paslon Presiden RI, Jokowi - Ma'ruf dengan tema "Rapat Umum Relawan Jokowi Untuk Koin Solidaritas PRAY FOR PALU"


Kegiatan Pray For Palu, dalam rangka pengumpulan Koin sebagai wujud kepeduliaan terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa bencana Gempa Tsunami di Donggala, Sigi dan Palu Sulawesi Tengah (Sulteng).


Ir. Hugua, merupakan Sekretaris Tim Pemenang Jokowi - Ma'ruf, Sultra, mengatakan kegiatan ini semata-mata untuk mendorong semangat para relawan melakukan Rekapri atau pemulihan pembangunan di Provinsi Sulteng dan sekaligus melahirkan inisiasi guna menciptakan embrio. Ujarnya kepada awak media.


"Pray For Palu, dihadiri ratusan Relawan yang berasal dari berbagai daerah Kabupaten/Kota Se-Sulawesi Tenggara, bertekad siap memenangkan Jokowi - Ma'ruf pada PILPRES 2019-2024"


Kegiatan Pray For Palu, nantinya akan dilaksanakan diseluruh Kabupaten/Kota Se-Sultra, untuk menggalang dana bantuan kemanusiaan kepada korban bencana Gempa Tsunami Sulteng. Kata Sekretaris Tim Pemenang Jokowi - Ma'ruf.

Lanjutnya, Mantan Bupati Wakatobi Sultra, dirinya bersama para Relawan sangat prihatin dan turut merasakan penderitaan saudara-saudara kita korban bencana yang ada di Sulawesi Tengah. Tutupnya, Ir Hugua.

Penulis Darman

Tidak ada komentar