Header Ads


Breaking News

Kasubsektor Bontonompo Selatan Hadiri Deklarasi Damai


Portalindo. co.id. Gowa - Deklarasi damai jelang Pilkades yang akan di laksanakan 27 Oktober 2018, dan Pileg dan Pilpres 2019 tingkat kec. Bontonompo Selatan (Bonsel), Kab. Gowa, Sulsel, di laksanakan di aula kantor Camat, Sabtu (13/10/2018) pukul 09.30 wita.

Kasubsektor Bontonompo Selatan Iptu. H. Abdullah DM, S.H., M.H., dalam deklarasi ini dirinya menyampaikan kepada para calon kepala desa dan calon legislatif, bahwa deklarasi damai dan sejuk tingkat Kec. Bontonompo Selatan ini harus di patuhi sesuai dengan aturan yang telah di tetapkan demi terciptanya situasi aman dan kondusif.

Deklarasi damai ini di hadiri oleh, Camat Bontonompo Selatan Mappatangka Azis, SE., Danpos Ramil Kec. Bontonompo Selatan di wakili Sertu Borra, Ketua PPK Kec. Bontonompo selatan Muh. Ilham, Ketua Panwas Kec. Bontonompo Selatan Hamzah, Kepala KUA Kec. Bontonompo Selatan Parawangsa S.Ag., Para Ketua P4KD Desa yang melaksanakan Pilkades, Para Caleg Dapil 5 Kec. Bontonompo Selatan, Para Calon Kades dan Para Ketua BPD se Kec. Bontonompo Selatan



Setelah deklarasi Aman, Damai dan Sejuk kemudian di lanjutkan Penanda tanganan deklarasi damai oleh masing - masing Caleg, Calon Kades serta para peserta yang hadir.

Seluruh rangkain kegiatan deklarasi aman, damai, sejuk selesai pukul 10.30 wita berlangsung dalam keadaan aman dan tertib. (Syam)

Tidak ada komentar