Header Ads


Breaking News

Kader Bintang Mercy Sosialisasi Blusukan.




Portalindo.co.id, Jawa Barat - RM.Purwadi A Saputra mengatakan bahwa cara memproleh target suara yang diinginkan dalam momentum pemilihan legislatif yaitu cara yang harus oftimal dan terukur oleh calon legislatif (caleg).



Sehingga diperlukan cara bersosialisasi dimasyarakat atau blusukan ke masyrakat daerah pemilihan yang ditentukan.

Dalam memperoleh dan meraih target suara yang sesuai dengan keinginan dan harapan para calon anggota legislatif (caleg) memiliki banyak cara untuk meraih kemenangan dipemilihan legislatif ini, dan salah satu cara yang dipakai dalam pemenangan calon Legislatif ini RM.

purwadi A.saputra mengambil cara atau strategi pemenangan dengan cara "Door to Door" yang dalam artinya dari pintu ke pintu untuk bertatap muka langsung dengan masyrakat daerah pemilihan yang sudah ditentukan,atau kebasis konstituen agar bisa familiar ditengah - tengah masyrakat didapil masing-masing wilayah.

Menurut calon anggota legislatif (caleg) Partai Demokrat Dapil 1 Bekasi timur dan Bekasi selatan RM PURWADI A.SAPUTRA. dengan tegas menjelaskan bahwa dengan cara atau strategi "Door to Door"ini semoga apa yang diharapkan mendulang suara - suara pasti untuk pemenangan pemilu akan mencapai target yang diinginkanya tercapai dan sukses.. di Dapil yang ditentukan yaitu dapil 1 No urut 4 partai Demokrat kota Bekasi.  ungkapnya
(Irma wulan)

Tidak ada komentar