Header Ads


Breaking News

Jumhar, SH : Siap Bertarung di Pileg 2019, Melalui Usungan Partai Gerindra






Portalindo.co.id, Konawe Utara Sultra -- Calon Legislatif (Caleg) melalui usungan Partai Gerindra, Jumhar, SH nomor urut 1 Dapil 4 Kecamatan Motui, Sawa dan Kecamatan Lembo, Kabupaten Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara






Ratusan figur kini tengah getol membidik kursi parlemen baik di tingkat Kabupaten/Kota hingga ke tingkat Provinsi dan Pusat, Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, figur-figur pilihan partai pun mulai bermunculan.

Sosok Pemuda, juga tidak mau ketinggalan, siap merebut kursi legislatif, Jumhar, SH menjadi salah satu dari sejumlah figur yang menyatakan diri siap bertarung di momen Pilcaleg kali ini.

Dengan usia yang masih tergolong muda, Jumhar, memantapkan niat perjuangannya untuk tampil di Dapil 4 Kecamatan Motui, Sawa dan Kecamatan Lembo, Kabupaten Konawe Utara (Konut)

“Saya secara pribadi siap mewakili rakyat, apalagi kalangan toko pemuda siap berani tampil menjadi salah satu penyambung suara rakyat di parlemen,” ujar Jumhar yang akrab disapa Jum 26/10/2018.

Keinginan untuk maju di kontestasi Pileg ini, lanjut Jumhar, bukan karena ambisi, melainkan permintaan dari kerabat dan masyarakat karena itu pemuda ini semakin optimis tampil untuk mewakili kalangan anak muda, serta memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya kalangan pemuda.

“Di momen Pileg 2019 nanti, kami akan bersaing dengan para senior partai yang juga punya keinginan yang sama di perhelatan pesta demokrasi 2019 mendatang. Saya tetap optimis bertarung,” pungkasnya kepada awak media.

Memilih jalur politik bagi Jumhar merupakan upaya bagi dirinya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, memegang teguh prinsip bahwa menjadi anggota legislatif bukanlah ajang mencari pekerjaan, melainkan menjadi ladang amal untuk berbuat demi kepentingan masyarakat.

"Siapapun yang menjadi wakil rakyat, harus siap berjuang untuk menyalurkan aspirasi masyarakat"

Laporan Darman

Tidak ada komentar