Header Ads


Breaking News

Jelang Pengamanan Serentak  2018, Polres Gowa Dan  Kodim 1409/Gowa Laksanakan Doa Dan  Dzikir Bersama



Portalindo.co.id, Gowa- Personil Polres dan Kodim 1409 Gowa duduk berdampingan mengikuti doa bersama dalam rangka mewujudkan Pilkades serentak 2018 di Kabupaten Gowa yang aman dan kondusif.


Doa dan dzikir bersama ini digelar di Baruga Istana Tamalate setelah melaksanakan apel pergeseran pasukan, pada kamis (25/10/2018) pukul 14.30 Wita dan dihadiri oleh seluruh personil yang akan melaksanakan tugas di TPS.


Kapolres Gowa mengatakan, kegiatan ini untuk meminta kepada sang pencipta agar proses Pilkades serentak 2018 di Kabupaten Gowa dapat berjalan aman dan damai."Sebelum kita gelar apel pergeseran personil, kita berdoa meminta sama yang diatas agar semua berjalan lancar. Kita tentu berharap agar Pilkades serentak 2018 di Kabupaten Gowa ini sukses tanpa ada riak sama sekali," ujar Kapolres Gowa.


Kegiatan doa bersama yang dilakukan Polres Gowa sudah pernah dilaksanakan sebelumnya pada saat pergeseran pasukan dalam rangka Pilkada 2018 lalu.


"Doa bersama ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka pengamanan Pilkades serentak 2018 di Kabupaten Gowa. Dari semua itu yang paling utama adalah kita berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena apapun yang kita lakukan jika tanpa ridho Allah semua bisa terjadi,"tutup Kapolres Gowa.
(Rizal Marzuki)

Tidak ada komentar