Header Ads


Breaking News

Jawab,,,Penuh Tantangan, PT.Bososi Pratama Siap Tingkatkan Kinerja Untuk Kesuksesan Bersama


Portalindo.co.id, Kendari Sultra Untuk menggenjot kinerja di sepanjang tahun 2018 dan tahun mendatang yang masih penuh tantangan, tentunya dapat dijawab dengan "Menyatukan Visi dan meningkatkan kinerja untuk menggapai kesuksesan bersama"

PT. Bososi Pratama, yang  bergerak dibidang pertambangan menggelar Rapat Kerja (Raker) di Hotel Clarion Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Siltra) pada beberapa hari yang lalu.

Dalam Raker tersebut dibahas antara lain mengenai Schedule pekerjaan, penanggung jawab kontraktor hal kegiatan di area kerja sesuai koordinat, base camp untuk kontraktor, penggunaan safety work K3 dalam bekerja (Seragam Tambang dan ID Card), perbaikan jalan dan beban penggunaan jalan, penggunaan fasilitas jetty dan pelabuhan, kewajiban CSR kepada Desa, penggunaan BBM terpusat dengan PT. Bososi Pratama dan perbaikan kontrak kerjasama antara kontraktor dan PT. Bososi Pratama sesuai dengan peraturan perundang-undang.

Syarifuddin, TH Dg Punna, sebagai Komisaris dan Direktur Operasional mengatakan saat ini ada 3 (tiga) perusahaan yang sedang  melaksanakan kegiatan pertambangan yakni perusahaan kami PT. Bososi Pratama sendiri, PT. Perdagangan Nikel Indonesia (PNI) dan perusahaan PT. Sumatera Mining Investama (SMI), ia berharap kepada perusahaan tersebut sebagai mining kami atau partner kerja sekiranya dapat mematuhi dan menjalankan aturan yang telah disepakati bersama. Ujarnya Syarifuddin (4/10/18)

"Direktur Operasional, menuntut kesadaran setiap insan PT. Bososi Pratama dan perusahaan kontrak mining kami untuk terus meningkatkan kinerja dan utamakan penggunaan safety work K3 dalam bekerja serta penggunaan identitas ID Card di areal pertambangan. Terang Syarifuddin

Sementara itu, dalam Raker tersebut dilakukan evaluasi terhadap kinerja Perusahaan di sepanjang tahun, serta perumusan program kerja serta langkah dan strategi untuk meningkatkan kompetensi korporasi guna pencapaian target-target kinerja yang ditetapkan Perusahaan di sepanjang tahun.

Laporan Darman

Tidak ada komentar