Header Ads


Breaking News

H.Rohim Memberikan Sambutan Kepada Tim Suksesnya



Portalindo.co.id, Jawa Barat - Bp.H.Rohim memberikan sambutan kepada tim sukses nya.Ia berbicara sebenernya tidak ingin mencalonkan lagi karna di dorong oleh teman,saudara dan lain lain.


Karena Bp.H.Rohim sudah pensiun dari partai demokrat ia sebenernya tidak ingin mencalonkan lg karena sudah lelah namun atas dorongan teman teman nya akhirnya tersentuh lah ingin mencalonkan menjadi dewan DPR RI di partai NASDEM.Bp.H.Rohim


menyampaikan mnta bantuan dri tim tim nya supaya mendukung nya.Tutur nya agar supaya terjalin persaudaraan yang erat agar bisa bersatu dan ada persahabatan,karena dalam pemilihan calon DPR RI kita harus saling membantu sebagaimana mungkin.

Kenapa Bp.H.Rohim memilih partai NASDEM tidak ad mani politik dan ia juga tidak mengeluarkan uang sama sekali beda dengan partai partai lain menurutnya.

Bp.H.Rohim sangat berharap bantuan dari tim tim suksesnya karena di daerah tambun selatan banyak warga penduduk nya maka dri itu ia berharap sekali pada warga tambun selatan tuturnya.

Bp.H.Rohim mengucapkan banyak terima kasih dengan kepada tim tim nya yang bisa hadir dalam pembentukan tim suksesnya.Demikian tuturnya.
(Irma wulan)

Tidak ada komentar