Header Ads


Breaking News

Gelar Apel Bersama, Sekaligus Acara Penaikan Pangkat


Portalindo.co.id-Badung Bali
Kenaikan pangkat dari Brigadir Polisi (Brigpol) menjadi Brigadir Kepala (Bripka) pada Rabu (3/10/2018) pagi ini diberikan kepada I Nyoman Ramia.

I Nyoman Ramia yang merupakan kepolisian dari Polsek Abiansemal ini mendapatkan kenaikan pangkat dari Dinas Kepolisian terhitung sejak 1 Oktober 2018.

AKBP Yudith Satriya Hananta, S.I.K selaku Kapolres Badung mengatakan, kenaikan pangkat setingkat ini tidaklah mudah butuh perjuangan untuk mendapatkannya.

Kenaikan pangkat setingkat ini tidaklah mudah didapatkan, melainkan dengan penuh perjuangan panjang yaitu dengan dedikasi, kedisiplinan dan pengabdian yang penuh rasa tanggung jawab akan tugas-tugas. Ini merupakan perhatian pimpinan terhadap anggota dan atas penilaian dan evaluasi terhadap kinerja personel," ujarnya.

Kenaikan pangkat setingkat ini dilaksanakan di Lapangan Mapolres Badung yang dipimpin langsung oleh Kapolres Badung.

Kenaikan pangkat setingkat ini diikuti Kapolres Badung, seluruh pejabat utama Polres Badung, Para Kapolsek jajaran Polres Badung, serta seluruh anggota Polres Badung.

Penghargaan kenaikan pangkat setingkat yang didapat I Nyoman Ramia karena dedikasi dan loyalitas tinggi terhadap Institusi Polri dari awal bertugas hingga saat ini.

Selanjutnya, Bripka I Nyoman Ramia seusai pelaksanaan kenaikan pangkat didatangi satu per satu personel Kepolisian Polres Badungmengucapkan selamat atas jabatan yang telah ia terima.(*)

Penulis : T.Yohanes

Tidak ada komentar