Header Ads


Breaking News

Gara-Gara Asmara Kandas,Pria Nekat Sebarkan Foto Bugil Sang Mantan

Foto Ilustrasi

Portalindo.co.id, Sulawesi Selatan - Putus cinta terkadang membuat orang yang mengalaminya tak lagi berpikir positif. Seperti yang dilakukan Akbar (30), warga Desa Mandalle, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep.


Gara-gara jalinan asmaranya dengan sang kekasih kandas, ia nekat menyebar foto bugil mantan pacarnya itu ke Facebook.

Tindakan Akbar itu akhirnya terkuak, setelah Polres Barru menerima aduan dari korban Bunga (nama samaran), karena melihat fotonya beredar di media sosial. Informasi tersebut kemudian ditindaklanjuti polisi.

Kasubag Humas Polres Barru, AKP Sainuddin mengatakan, dari hasil penyelidikan diketahui bahwa pengunggah foto syur itu adalah mantan kekasih korban sendiri.

"Pelaku mengunggah foto bugil tersebut melalui akun facebook korban @Rhya Rhyakbari dan akun facebook milik pelaku @Akbar Anjelo mo, serta dalam Akun WhastApp milik korban akbarjie," kata AKP Sainuddin, Minggu (28/10/2018).

Polres Barru lalu menjemput pelaku, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Di hadapan penyidik kepolisian, Akbar mengakui perbuatannya, bahwa dialah yang mengunggah foto bugil itu.

"Pelaku ini nekat menyebarkan foto tersebut, karena merasa sakit hati diputuskan oleh korban," tuturnya.

Tersiksa dengan perut buncit? Lihat bagaimana cara menghinda

Penghancur lemak yang ampuh!turun 30 kg hanya dalam 2 minggu

Kini Akbar meringkuk di balik jeruji besi. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai wiraswasta itu, dijerat dengan Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik.(Ria)

Tidak ada komentar