Header Ads


Breaking News

DUA TERSANGKA PENGEDAR EXIMER DI CIKARANG KOTA DI GULUNG POLSEK CIKARANG UTARA




Portalindo.co.id, Jawa Barat - warga masyarakat Cikarang kota Acungkan Jempol kepada Kapolsek dan Kanit Reskrim Polsek Cikarang Utara Yang Berhasil Menggulung Tersangka Pengedar Eximer dan Tramadol.


Kepolisian Sektor Cikarang Utara Menangkap dua Orang Pelaku Yang memperjual Belikan Eximer dan Tramadol diwilayah Kp Harapan Baru Desa Cikarang Kota Kecamatan Cikarang Utara.

Pelaku Berinisial AG usia 48tahun, S berusia 59 tahun tinggal diwilayah Kp Harapan Baru Desa Cikarang kota berhasil ditangkap tangan saat transaksi dan didapatkan barang bukti sebanyak 2000butir Eximer dan Tramadol,serta uang hasil penjualan Eximer sejumlah Rp.1.500.000,-.

Atas perbuatannya tersangka secara hukum dijerat Pasal 196 Junto Ayat 2, dan Pasal 197,serta  Undang Undang nomer 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan dengan ancaman hukuman 15 tahun dan Denda 1,5 Milyard

Penangkapan AG dan S ada nya Informasi dari masyarakat wilayah kp Harapan Baru Desa Cikarang Kota Sering terjadi transaksi Jual beli Eximer dan Tramadol.

Warga Masyarakat berharap kepada pihak Polsek Cikarang barat untuk dapat membasmi pengedar Eximer sampai ke akar akarnya dan proses hukum hingga jenjang pengadilan.(Irma Wulan)

Tidak ada komentar