Header Ads


Breaking News

DPD Pos Raya DKI Jakarta Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf



Portalindo.co.id, Jakarta -- Dewan Pimpinan Daerah Posko Relawan Rakyat (DPD Pos Raya) DKI Jakarta mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan capres dan cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Deklarasi dukungan ini disampaikan di hadapan Pengurus DPD dan DPC Pos Raya se-DKI Jakarta, di Sekretariat DPP Pos Raya, Menteng, Jakarta Pusat, Ahad (30/9).


Ketua DPD Pos Raya DKI Jakarta Raymond Paath menyatakan, terobosan Jokowi dalam membangun infrastruktur, ekonomi maritim, pembangunan daerah terluar dan terpinggirkan, pembangunan SDM lewat sektor pendidikan dan kesehatan, pembangunan ekonomi pedesaan dan sebagainya, merupakan langkah yang strategis.


"Sangat jitu, tidak hanya untuk membawa bangsa ini menjadi salah satu kekuatan ekonomi dunia, tapi terutama untuk menghadirkan pembangunan yang berkeadilan dan berkelanjutan bagi seluruh anak negeri," kata Raymond dalam keterangan pers yang diterima, Ahad (30/9).


Raymond menegaskan bahwa untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf dalam kontestasi Pilpres 2019, Pos Raya DKI Jakarta segera mendirikan posko pemenangan di tiap kecamatan dan kelurahan di wilayah Provinsi DKI Jakarta, serta bekerja sama dengan Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja maupun eJemen relawan lainnya. "Itu untuk memastikan setiap TPS yang ada di wilayah Jakarta dimenangkan oleh pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin," jelas dia.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Pos Raya Ferdinandus Semaun menginstruksikan kepada jajaran pengurus Pos Raya di semua tingkatan beserta seluruh relawan yang bergabung di Pos Raya untuk bekerja total dengan prinsip-prinsip kerelawanan untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf.

Ferdi meminta kepada seluruh relawan Pos Raya untuk rajin bergerilya dari rumah ke rumah, dari RT ke RT, dari kampung ke kampung untuk meyakinkan masyarakat agar tidak memilih orang yang baru membuat daftar janji. "Tapi pilihlah Jokowi yang sudah terbukti mampu bekerja dengan baik," kata dia.(Red)

Tidak ada komentar