Header Ads


Breaking News

Diduga Terjadi Ledakan Kilometer PLN,  Yang Satu Hari Setelah Diganti, Mengakibatkan 39 KK Kehilangan Tempat Tinggal.



Portalindo.co.id, Makassar- Kebakaran terjadi di daerah padat Penduduk, Jln. Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Daya  Kota Makassar pada Hari Jum'at 26/10/18.


Lurah Daya, Ibu Nur Alam, yang ditemui di Posko, Menjelaskan bahwa, Pertama  kali kejadian kebakaran di salah satu rumah warga yang baru satu hari setelah dilakukan pergantian Kilometer PLN  didugah Terjadi ledakan pada Kilometer.

Ibu Nur Alam, yang berada di TKP, pada saat kejadian, Ibu" Nur"  langsung menghubungi 112 dan menghubungi 123 Pemadam PT Kima, Kejadian di perkirakan Pukul 14.30, Pemadan yang di Turungkan enam unit.

Pemadam Kebakaran dibantu Warga, kewalahan, diakibatkan sempitnya akses masuk di area kebakaran, ditambah dengan  Angin Kencang yang menyulitkan Dines Pemadam.

Kejadian tersebut menghaguskan 15 Rumah 39 Kepala Keluarga, kerugian masih sementarah di data dan tidak ada yang korban jiwa.

Sementara Korban Kebakaran mengunsih ke Rumah pak RT dan Rumah Tetanggahnya, untuk bantuan,Sementara yang sudah didirikan Dapur Umum dari, Kelurahan, Kecamatan dan memberikan Pakaian Bekas.(Amirullah)





Tidak ada komentar