Header Ads


Breaking News

Di Rakernas TKN,Jokowi Perkenalkan Salam Satu Jempol Sebagai Gaya Kampanye Terbarunya



Portalindo.co.id, Jawa Timur - Calon Presiden petahana Joko Widodo, memperkenalkan salam satu jempol sebagai gaya kampanye dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (28/10/2018).

Gaya jempol tersebut menggantikan salam satu jari telunjuk, yang digunakan Jokowi selama ini. Dalam salam satu jempol ini, gerakannya tak cuma mengangkat sebelah satu ibu jari. Namun, jika ada dua orang, salam jempol itu saling bertemu.

Perubahan gaya kampanye Jokowi tersebut turut disampaikan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Jokowi-Ma'ruf di Sulsel, Syamsul Bahri. Syamsul yang juga menjadi peserta dalam Rakernas tersebut menjelaskan, gaya baru ini diperagakan langsung Jokowi di hadapan anggota tim kampanye, saat pengarahan tertutup.

"Diperkenalkan langsung di depan para peserta Rakernas. Diikuti dengan hastag terbaru Jokowi, salam satu jempol," tuturnya,Minggu (28/10/2018).

Syamsul menambahkan, Rakernas tersebut berlangsung lancar dengan item acara yang cukup padat. Rakernas ini sendiri dibuka Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Jusuf Kalla.

"Rakernas TKN-TKD ini berlangsung dengan baik dan lancar. Acara cukup padat, tapi diikuti dengan antusias oleh peserta. Setelah dibuka oleh JK selaku Ketua Dewan Pengarah TKN, rangkaian materi kemudian dijelaskan oleh narasumber," singkatnya.(Sutrisno)

Tidak ada komentar