Header Ads


Breaking News

Deklarasi Pemilu Damai 2019 Dilkelurahan Grogol Berjalan Aman



Portalindo.co.id, Jakarta Barat -- Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2019, yang dilaksanakan di Kelurahan Grogol Jakarta Barat sekira pukul 20:00 S/D 22:00 berjalan aman, damai dan kondusif, Rabu malam (17/10)


Deklarasi ini diharapkan dapat menginspirasi kalangan toko masyarakat untuk menciptakan dan menggaungungkan Pemilu Damai.

Kegiatan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2019, dihadiri Ketua PPS Grogol (Rahmat), Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Grogol Petamburan, Panitia Pengawas Kecamatan,  Forum RW-LMK Kelurahan Grogol, FKDM Kelurahan Grogol, Tokoh Masyarakat, Babinsa, Babinkamtibmas, Kasatpol Pamong Praja, Para Ketua Partai tingkat kelurahan, Kapospol Sub Sektor Kelurahan Grogol (Ipda Pol. Alamsyah).


Selain itu, turut hadir pula para calon legislatif (Caleg) dari PDIP (Raja Natal Sitinjak) dan dari Partai Golkar (Joseph Hutabarat, SE,SH,MH) serta juga seorang caleg wanita, Dra. Adelina S.Situmorang beserta puluhan undangan lainnya.

"Acara ini merupakan acara masyarakat yang diharapkan dapat menginspirasi masyarakat dalam memberikan edukasi pentingnya Pemilu Damai, Pemilu yang berkualitas dan mencerdaskan masyarakat," ujarnya Lurah Grogol Henni Agustini, S.KM


Lurah Grogol, Henni Agustini, berharap agar seluruh caleg dari berbagai partai yang ada di kelurahan grogol dapat menjaga kedamaian didalam melakukan kampanye. harapnya

"Melalui Deklarasi Damai ini dapat memberikan pesan kepada masyarakat Pemilu 2019, harus dilaksanakan dengan damai dan kondusif terutama menjaga situasi damai di kelurahan Grogol Jakarta Barat. terang Henni Agustini. ( AMR)

Tidak ada komentar