Header Ads


Breaking News

CPNS Polda Sultra Yang Lulus Seleksi Siap Berkompetensi Sebanyak 114 Peserta



Portalindo.co.id, Sulawesi Tenggara – Sebanyak 114 lulusan diploma dan sarjana dari berbagai perguruan tinggi akan berkompetisi dalam penerimaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Polri 2018.

Jumlah itu merupakan peserta yang telah dinyatakan lolos secara administratif dari total 137 pendaftar online dalam seleksi CPNS Polri lingkup Polda Sultra.

Sebelum memasuki tahap selanjutnya, peserta menandatangani pakta integritas yang dipimpin langsung Wakil Kepala Polda Sultra, Kombes Pol Winarto di Aula Dhacara Polda Sultra pada Rabu (24/10/2018).

“Pengadaan CPNS Polri tahun anggaran 2018 yang jujur, objektif, bersih, transparan, akuntabel, unggul, dan kompetitif maka pada hari ini kita laksanakan bersama penandatanganan pakta integritas dan penyumpahan bagi seluruh panitia daerah Polda Sultra, yang dimaksudkan sebagai sarana kontrol, pengendalian, dan pengawasan melekat dalam proses seleksi,” jelas Winarto dalam sambutanya di Mapolda Sultra, Rabu (24/10/2018).

Berikut rincian pendaftar pada 12 formasi CPNS Polri 2018 lingkup Polda Sultra.

Dokter umum ahli pertama jumlah formasi tiga sedangkan pendaftar empat orang; analisis perencanaan penganggaran jumlah formasi dua dengan pendaftar 15 orang; nutrisionis ahli pertama jumlah formasi satu dengan pendaftar tiga orang; perawat terampil jumlah formasi empat sedang pendaftarnya 46 orang; bidan terampil jumlah formasi satu dengan pendaftar 43 orang; pengelola kefarmasian jumlah formasi satu dengan pendaftar tiga orang.

Usai lolos seleksi administrasi, peserta CPNS selanjutnya akan melewati seleksi kompetensi bidang (SKB).(Umar Dany)

Tidak ada komentar