Header Ads


Breaking News

Aries Isnan Rido,SH : Melalui Pengusung Partai PAN, Terus Konsolidasi Ke Sejumlah Daerah


Portalindo.co.id-Jakarta-
Dinyatakan lolos dan ikut dalam pemilihan umum (Pemilu) 2019, sebagai Calon Legislatif (Caleg), DPRD DKI JAKARTA, Aries Isnan Rido, SH melalui usungan Partai Amanat Nasional (PAN) dengan nomor urut 11 Dapil 10 yakni Grogol Petamburan,  Taman Sari, Kebon Jeruk, Palmerah dan Kembangan, kini telah mulai melakukan konsolidasi ke beberapa daerah.

Aries Isnan Rido, SH mengatakan, pihaknya terus bergerak untuk melakukan konsolidasi ke daerah-daerah dan semoga saya selaku putra daerah berkesempatan menjadi anggota legislatif dari dapil 10 ini, serta semoga jika terpilih nanti dapat mengawal aspirasi masyarakat di Grogol Petamburan, Taman Sari, Kebon Jeruk, Palmerah dan Kembangan khususnya di dapil 10" imbuhnya.

Lanjutnya, saat ini pihaknya sudah mulai melakukan konsolidasi secara bertahap. Konsolidasi ini dibantu dengan pergerakan tim pemenangan yang siap menggenjot elektabilitas para kader kepada masyarakat. ucapnya

"Konsolidasi ini akan bertahap, kita lakukan mulai di daerah masing-masing ranting untuk memperkenalkan diri dan program kita, untuk mensosialisasikan diri kepada masyarakat serta semua program kita yang bersentuhan dengan kepentingan sosial dan masyarakat, kita akan sampaikan," paparnya.

Dengan konsolidasi yang akan terus-menerus dilakukan, Aries berharap masyarakat semakin merasakan bukti kepedulian Partai PAN dalam mengedepankan kepentingan mereka. Hal ini memang menjadi salah satu upaya Partai PAN dalam membangun masyarakat lebih Sejahtera. Pungkasnya Aries Isnan Rido, SH.(*)


Penulis : amr/dar

Tidak ada komentar