Header Ads


Breaking News

Apes, Perut Lapar Helm Hilang




Kayuagung (Portalindo.co.id)-- Sungguh miris, dimana hampir sebagian tamu undangan yang hadir pada Kegiatan Peresmian Desa Persiapan Dan Pelantikan Penjabat Kepala Desa Dalam Kabupaten OKI yang digelar di Pendopoan Rumdin Bupati OKI pada Selasa (16/10/2018), mengeluh tidak kebagian makan siang.


Hal ini diutarakan oleh salah seorang tamu undangan dari desa Mesuji Makmur yang tidak mau disebutkan identitasnya saat itu bersama keluarganya menghadiri undangan pada acara tersebut.

Saat dibincangi dirinya mengaku bahwa saat seluruh para tamu undangan makan siang, ia bersama keluarganya tak kebagian makan dan tidakhanya keluarganya saja, "katanya, teman - teman yang lainpun juga ada beberapa yang tidak kebagian makan siang, "ungkapnya sembari menuntun anaknya untuk pergi cari makan diluar.


Sementara salah satu anggota cathering menjelaskan bahwa pesanan yang dipesan itu sebanyak 300 porsi.

" Kami menyediakan jumlah porsi sesuai dengan jumlah porsi yang dipesan oleh pemesan. Jadi bila ada kekurangan makanan bukan lagi tanggungjawab kami," ungkapnya kepada salah seorang tamu undangan yang saat itu kebetulan keluarganya juga belum ada yang makan.

Dari pantauan dilapangan bukan saja makan yang tidak bersisa, bahkan air minumpun sebagian besar undangan tidak sempat minum. terlihat dalam hal ini kesiapan dalam menggelar kegiatan tidak sesuai dengan jumlah tamu undangan yang hadir.

Tak hanya itu, nasip naas juga dialami rekan kita, ketika itu jga salah satu rekan media bernama Hasan Indra Putra dari media Seguguk Ekspres.com juga mendapat sedikit musibah kehilangan helm yg saat itu digantung dikaca spion motornya merk Yamaha Nopol BG 5292 KN yg berada diparkiran Pendopo Rumdin Bupati OKI, dirinya sejauh ini sudah melapor kepihak Penjagaan yg saat itu berjaga namun helm belum diketemukan, "jelasnya ketika dibincangi.

Menanggapi hal tersebut, salah satu aktivis di Sumatera Selatan Aliaman SH mengatakan,  "Hal tersebut seharusnya tidak sampai terjadi, apalagi moment pelantikan Kades ini dilakukan oleh Bupati OKI di Pendopoan, panitia dalam hal ini harus bertanggung jawab, masalah makan saja bisa tidak bisa diatasi,  bagaimana dengan masalah lainnya", tandasnya. (g-wijaya)

Tidak ada komentar