Header Ads


Breaking News

Apakah Kebetulan Atau Sengaja Pelantikan Dan Mukercab IX NU Diadakan Tepat Hari Dan Tempatnya Dengan Deklarasi Relawan Capres-Wacapres ?


Portalindo.co.id-Pelantikan dan Mukercab IX Nahdlatul Ulama Kabupaten Lebak selasa (9/10/18).

Dalam acara pelantikan dan Mukercab ini yang hadir banyak bertanya karena setelah acara pelantikan ini  juga diadakan deklarasi relawan capres-cawapres.

Salah satu yang hadir dalam acara pelatikan dan Mukercab IX Nahdlatul Ulama ini, Didin Bandarudin mengatakan,"Konon katanya setelah acara ini selesai ada deklarasi relawan yang mendukung capres-cawapres di tempat ini.
"Pertanyaannya, kenapa di tempat yang sama dan waktu yang sama, apakah tidak ada waktu dan tempat yang lain ?,"ujar didin bandarudin.

Didin menambahkan, Lembaga ini harus di jaga netralitas dan marwahnya, jangan sampai memakai fasilitas lembaga untuk memenuhi hasrat kekuasaannya, lanjut didin,

"Tentu penghuni lembaga ini mempunyai pilihan politik praktis yang berbeda, jangan sampai dipaksa menentukan pilihan dengan dalih ideologi dan keyakinan kita sama. NU kita sama, namun capres kita beda."tutup didin.(amr)

Tidak ada komentar