Header Ads


Breaking News

2 Dari 3 Anggota DPRD OKI Yang Bakal Diberhentikan, Resmi Dilantik



Kayuagung (portalindo.co.id)-- Rionaldo Juliantino dan Antoni ahirnya dilantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten OKI Pengganti Antar Waktu (PAW) untuk Periode 2014 -2019 yang dilaksanakan di Aula Rapat Paripurna DPRD Kabupaten OKI, Rabu (8/10).


Moment yang  beragendakan pelantikan PAW yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD OKI HM.Yusuf Mekki MM dan dibuka oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten OKI H Nawawi Anang SH serta dihadiri dan disaksikan oleh Bupati OKI H.Iskandar SE beserta jajaran Kepala Instansi setempat juga tentunya para anggota DPRD Kabupaten OKI.

Dari tiga orang angggota DPRD OKI yang dijadwalkan PAW, namun satu orang lainnya yakni Abdullah yang akan menggantikan Murtadho Laharsen dari PKS yang meninggal dunia baru ini, belum dilaksanakan karena masih menunggu SK Gubernur Sumsel dan kemungkinan dalam waktu dekat ini dapat terlaksana.

Rionaldo Juliantino S.Kom yang kini dilantik menggantikan Elnaldi ST yang sebelumnya merupakan Anggota DPRD OKI dari fraksi PDI Perjuangan yang diberhentikan terkait pencalegan dan hijrah ke partai PAN.

Sementara Antoni menggantikan Ahmad Mahidin SH MH Anggota DPRD OKI dari fraksi Partai Demokrat juga terkait pencalegan dirinya.

Bupati OKI H Iskandar SE dalam kata sambutannya menyampaikan, selamat dengan dilantiknya Anggota DPRD Kabupaten OKI Pengganti Antar Waktu (PAW) Periode 2014 -2019 tersebut.

Lebih lanjut dikatakannya, Eksekutif dan lagislatif harus sinergi dalam pembangunan, saling dukung dan saling koordinasi untuk kemajuan bersama, dari jajaran pemkab akan berusaha memberikan terobosan dalam layanan kepada masyarakat dan Pemkab sangat terbuka terhadap kritik yang konstruktif untuk kemajuan, "jelasnya.

"Dan tentunya kita berharap kerjasama selama ini dapat terus dipelihara dan harus dijaga. Selamat bekerja dan berprestasi semoga anggota DPRD OKI yang dilantik hari ini dapat mengemban amanah rakyat," tutupnya (g-wijaya)

Tidak ada komentar