Header Ads


Breaking News

SKCK Gratis dan Penghargaan diberikan Oleh Kapolsek Cengkareng Metro jakarta barat

Kapolsek Cengkareng, Khoiri
Memberikan penghargaan

Portalindo.co.id,(27/9/18)-Jakarta-Kaposek Cengkareng Metro Jakarta barat Kompol H.Khoiri.SH,MH memberikan aspresiasi pada masyarakat yang telah pengurus pembuatan SKCK datang lebih awal sejak pagi hari.

Aspresiasi tersebut, Khoiri membantu biaya administrasi pembuatan SKCK gratis kepada 6 orang warga.

Selain pemberian SKCK gratis, pihaknya juga memberikan penghargaan terhadap anggota yang berprestasi.pemberian tersebut dilakukan setelah apel pagi.

"Kita juga memberikan penghargaan terhadap anggota Reskrim, intel dan bimas, yang telah berprestasi dalam melaksanakan tugas,"ucap khoiri.

Lanjut khoiri, dalam pemberian  penghargaan tersebut hal yang biasa disetiap organisasi sebagai wujud motivasi bagi anggota yang lain agar dapat lebih giat dan amanah dalam menjalankan tugas.

"Kebersihan ruangan pelayanan dan juga ruangan lainnya serta halaman sekitar komando jadi atensi,"tutur kapolsek.

Terkait pemilu, khoiri menghimbau, polri sebagai alat negara harus bersikap netral serta turut menjaga keamanan dan ketertiban selama kampanye.

"Kita ketahui, kampanye sudah di mulai Pileg dan Pilpres, dalam pileg dan pilpres serta DPRD dan DPD, nanti ada empat kotak suara dan kotak suara tersebut kita jaga mulai dari awal penyoblosan nsntinya,"himbau khoiri.

Adapun terkait kejadian di bandung yang korban supporter bola (Haringga) yang adalah warga kita, agar tetap dimonitor dan perwakilan untuk hadir dalam acara tahlilan.

"Terus adakan penggalangan dan pendekatan kepada ketua serta supporter jackmania yang ada di wilayah kita,"tutupnya.(supriyadi)

Tidak ada komentar