Header Ads


Breaking News

Rapat Koordinasi Terkait Penertiban Tambang Liar Di Gowa



Portalindo.co.id, Gowa-Bertempat di Ruang Pertemuan Satreskrim Polres Gowa, pada Senin (24/09) pukul 14.00 wita Polres Gowa menggelar rapat koordinasi dan diskusi terkait kefiatan Tim Terpadu dalam rangka penertiban penambangan tanpa izin di wilayah Kabupaten Gowa.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa didampingi Kasat Reskrim Akp Herly Purnama yang dihadiri oleh Kasdim Gowa Mayor Husain, Kapolsek Parangloe Akp Abd Majid, Kasatpol PP Alimuddin Tiro, Pihak Kajari Sungguminasa.


Diskusi ini dilakukan guna menindak lanjuti kebijakan Pemkab Gowa dalam melakukan penindakan terhadap pelaku penambang tanpa izin di wilayah Kabupaten Gowa.

Upaya penegakan hukum telah berjalan dan telah berhasil melakukan penindakan terhadap beberapa tambang yang ada di wilayah Sungguminasa hingga Kecamatan Bontonompo dan diharapkan setelah diskusi ini berakhir penegakan hukum terhadap pelaku tambang liar akan semakin maksimal.

“Adapun sasaran utama penindakan adalah aktivitas tambang di Kecamatan Parangloe tanpa izin yang kini memberikan dampak negatif bagi lingkungan,” tutur Wakapolres Gowa.
(Rizal Marzuki)

Tidak ada komentar