Header Ads


Breaking News

Bupati Gowa Resmikan Rumah Jabatan Camat Bajeng Barat


Portalindo.co.id.Gowa - Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, meresmikan rumah jabatan camat Bajeng Barat yang terletak di desa Borimatangkasa kab. Gowa, Senin (24/09/2018)

Bupati Gowa berharap dengan di tempatinya rumah jabatan oleh para camat, masyarakat akan lebih mudah mendapatkan pelayanan di wilayah kerja para camat tersebut, baik pelayanan administratif maupun dalam rangka menyelesaikan permasalahan yang ada di lingkungan wilayah kerja, termasuk memudahkan koordinas dengan unsur pimpinan kecamatan lainnya, yaitu Kapolsek, Danramil serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Camat sebagai perwakilan pemkab di tiap kecamatan lebih memasyarakat. Menyerap aspirasi langsung dari masyarakat, tidak hanya menerima laporan staf, sehingga tiap permasalahan lebih cepat dituntaskan. Dengan begitu pelayanan jadi lebih maksimal,” terang Bupati Gowa

Turut hadir dalam peresmian rumah dinas Camat Bajeng Barat, Danramil 1409 - 06/Bajeng Lettu. Inf. Irhan Sijaya, Wakapolsek Bajeng Ipda. Hapid dan seluruh jajaran pemerintah Camat Bajeng  Barat (Syam)

Tidak ada komentar