Header Ads


Breaking News

Polri Dan TNI Dukung Kehadiran KANNI SulSel



Portalindo.co.id,Gowa-Setelah melalui musyawarah dan pengambilan keputusan bersama, pengurus DPD KANNI Sulsel kembali melakukannya rapat pembentukan, di mana kegiatan dihadiri langsung utusan DPP, DR Oichida SH dan tamu kehormatan H. Ambo Tang. Selain itu  pembentukan pengurus di dominasi kelompok advokat dan aktivis senior.

Selain rapat pembentukan pengurus juga membahas rencana pelantikan dan pengukuhan Oktober 2018. Rapat pembentukan dilaksanakan di sekretariat Komite Advokasi Hukum Nasional Indonesia, Jl Aroepala no 117 Hertasning Baru Makassar Sulawesi Selatan (Jumat, 7/9/2018)

Al hasil rapat dan keputusan bersama serta hasil Voting atau Suara terbanyak akhirnya
H. Mursalim, SH, MM, terpilih sebagai ketua dan M Ismail Bado, SH sebagai sekretaris.

Pengurus DPP KANNI Sulsel, DR Oichida menjelaskan bahwa KANNI telah melakukan MOU dengan Kepolisian Republik Indonesia, Kapolri dan Mendapatkan surat Rekomendasi Dukungan dari Panglima TNI. "Kita sudah melakukan kerja sama dengan beberapa kementerian, pada pelantikan nantinya pak Kapolri akan menjelaskan tentang KANNI secara detail di Indonesia,"jelasnya.

 Ismail Bado menambahkan, besar harapan kita kehadiran KANNI di Sulsel dapat membawa dampak perubahan global terhadap kehidupan bermasyarakat, kita akan undang semua Bupati , Kapolres dan dandim serta pejabat kementerian di Sulsel,"ucapnya.

Ketua Direktorat Inteljen dan Investigasi KANNI Sulsel, Syafriadi Djaenaf, mengatakan lembaga ini adalah solusi bagi masyarakat yang membutuhkan pendampingan dan bantuan hukum tanpa syarat,"tutupnya.
(Rizal Marzuki)

Tidak ada komentar