Header Ads


Breaking News

Pengurusan SIM Keliling Di Mall Lumintang.

Suasana Pelayanan Pembuatan SIM  Mall Lumintang

Portalindo.co.id - Bali - Pengurusan SIM di Mall Pelayanan lumintang pada bulan September berlangsung sejak hari ini, Senin (10/9/2018). Hingga saat ini masih bisa dilakukan pengurusan SIM.

Hal tersebut berdasarkan info Satlantas polresta denpasar  akhir Agustus lalu yang mengumumkan tentang pelayanan SIM di bulan September di Mall Pelayanan Publik di Lumintang.

Dalam pemberitahuan di akun Instagram @lantasresta_dps tersebut, pengurusan SIM bisa dilakukan di sim keliling, tepatnya Mall Pelayanan Publik Lumintang sepanjang bulan September ini. Adapun pesan yang dimuat yakni pelayanan dilakukan dari hari Senin sampai  Jumat kecuali hari Sabtu dan hari libur.Dan perlu juga di pahami kalau pelayanan tersebut hanya berlaku untuk perpanjangan SIM saja yang dibuka saat ini jam 09.00 wita, sampai selesai sementara untuk pengerusan sim baru langsung ke satpas polresta denpasar. 

Persyaratan yang harus dilengkapi pemohon adalah  fotokopi KTP, SIM asli, suarat Keterangan sehat jasmani, Keterangan psikologi, dan selanjutnya mengikuti prosedur di lokasi harus membawa sim asli yang masih belaku, jangan yang sudah mati sama saja mengikuti prosedur pembuatan dari cawal.

(Kabiro Bali)

Tidak ada komentar