Header Ads


Breaking News

Lahir Beragama Hindu, Putri Cantik Pindah Ajaran Memeluk Agama Islam


 
Portalindo.co.id, Kendari Sultra – Seorang gadis cantik yang terlahir beragama Hindu, kini berpindah agama memeluk ajaran Islam karena takjub dengan keindahan ajarannya. Pada Jumat 28/9/2018 pukul 13.00 WITA,


Gadis cantk berinisial Putri, mengikrarkan syahadat di depan jamaah sholat Jum'at Masjid Agung Al-Khautzar, Kecamatan Mandonga Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra)


Senyum gembira telihat dari wajah gadis cantik, sesaat setelah mengikrarkan kalimat syahadat didepan sekertaris Panitia Masjid Al-Khautzar, H. Wahid Salam. Tak ada kata yang bisa terucap, hanya senyum lebar mengembang tanda hati telah tenang.


Kepada Media Portalindo. Putri, mengaku telah lama tertarik dengan ajaran islam. Saat ditanya bagaimana perjalanan hidupnya sampai mau masuk Islam, tiba-tiba matanya tampak berkaca-kaca. Banyak bergaul dengan kawan-kawannya yang Muslim, membuat gadis putri merasa akrab dengan Islam, itulah yang menjadi pintu hidayah bagi dirinya.


“Saya tidak bisa bilang apa-apa pak, sangat bahagia dan juga terharu, sudah lama saya pendam rasa ini, lihat teman sholat kok saya tidak. Saya ingin ikut sholat tapi belum masuk Agama Islam,” Terangnya Putri.

Alhamdulillah, kini seorang gadis cantik Putri yang terlahir dari agama Hindu, telah sah menganut ajaran Agama Islam, dirinya akan menjalankan perintah Allah SWT dan menjauhi segala larangannya.

Laporan Darman

Tidak ada komentar