Header Ads


Breaking News

Komunitas Yamaha King Gowa(Ykg) Siap Menuju Jambore Nasional XIII Yrki Papua - Jaya pura 2018

Portalindo.co.id, (26/9) - Gowa - perkumpulan jenis motor yang tergolong sudah cukup langkah produk dari yamaha , rx king 135 cc  yang mengatas namakan komunitas 
yamaha king gowa (Ykg)   akan menghadiri jambore nasional XIII di jayapura tepatnya di sentani pada tanggal 13-14 okteber 2018.
Kegiatan ini diselenggarakan setiap tahunnya ,dimana acara tersebut diadakan di lokasi yang telah di tentukan oleh pihak panitia dari yrki ( yamaha rx king indonesia)

Jamnas XIII YRKI 2018 yang akan diadakan di pantai khalkote papua sebagai panitia pelaksana acara JOKI (Jayapura Owner King) ,sebagai penyelenggara nantinya akan menjadi ajang silaturahmi para kingers se Nusantara.
Dan tentu saja akan ada berbagai macam acara menarik dalam rangka memeriahkan Jamnas XIII YRKI 2018 ini. Selain ada acara kesenian tradisional, juga akan ada acara pelestarian Danau Sentani. Selain itu akan ada juga acara rolling city di Kota Jayapura Papua. Dan di setiap acara Jamnas YRKI pastinya akan ada live music untuk menghibur para kingers yang hadir.
Tujuan diadakannya acara tersebut tidak lain untuk memperat tali persaudaraan sesama penunggang kuda besi rx king .
Rombongan yang berangkat dari berbagai daerah  cukup banyak   untuk meramaikan acara jambore tersebut.
Ykg sendiri mempunyai tujuan utama untuk berangkat ke acara tersebut ,yakni untuk menjemput nomor register  dari pihak yrki.
"Mengenai masalah biaya untuk keberangkatan ke jamnas nanti ,semua berkat kekompakan dan patungan dari teman - teman  yang tergabung dalam komunitas tersebut ujar ketua ykg.
(Rizal Marzuki)

Tidak ada komentar