Header Ads


Breaking News

Kepala BPN Gowa Serahkan 12 Sertifikat Kepada Kapolres Gowa



Portalindo.co.id, Makassar- Kepala Badan pertanahan Nasional Kabupaten Gowa Awaluddin, SH.,MH. Menyaksikan secara langsung penyerahan secara simbolik kepada Kapolres Gowa yang menjadi salah satu perwakilan dari 12 penerima sertifikat.


Penyerahan secara simbolis diserahkan langsung Gubernur Sulsel Prof. Dr. Ir. H.M. Nurdin Abdullah. Tepat Hari Agraria dan Tara Ruang Nasional 2018 yang dilaksanakan di Kantor Kanwil BPN Propinsi Sulsel.

Selain Kapolres Gowa penerima sertifikat berasal dari berbagai instansi baik Pemda, TNI, Polri dan Kejaksaan turut hadir menerima Sertifikat Hak Pakai.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga,  berterimakasih kasih atas Sertifikat Hak Pakai No.011 untuk Polsek Somba Opu, akhirnya permasalahan tanah lebih dari 20 tahun di Polsek tersebut terjawab dengan keluarnya sertifikat.

Secara khusus Kapolres Gowa mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kantor BPN Gowa Awaluddin yang telah membantu pengurusan sertifikat Polsek Somba Opu dengan cepat.

Kemudian tentunya patut diberikan apresiasi kepala BPN Gowa karena semenjak kepemimpinan semua pengurusan tanah di kabupaten menjadi lancar. Ujar Shinto.

Sementara Kepala BPN Gowa Awaluddin mengatakan disamping sertifikat Polres Gowa diserahkan, terdapat pula sertifikat wakaf atas nama Wahdah Islamiyah.

Kemudian di masa kepemimpinan di BPN Gowa, Waduk Bili bili yang sudah berfungsi puluhan tahun kini sudah terjawab dengan menerbitkan sertifikatnya

Selanjutnya bukan hanya itu jalan Nasional Gowa -Takalar juga kami terbitkan dan semuanya berjalan Lancar. Ucap mantan kepala BPN Sidrap

Sertifikat polres yang diterbitkan merupakan partisipasi seluruh jajaran kantor pertanahan (kantah) Gowa dalam menunjang kamtibmas khususnya di Kabupaten Gowa.
(Rizal Marzuki)

Tidak ada komentar