Header Ads


Breaking News

H.Rustam Effendi Caleg DKI Jakarta Dari Demokrat:Saya Tahu Pemprov DKI Kaya Apa



Portalindo.co.id, Jakarta – Calon legislatif DKI Jakarta dari Demokrat Rustam Effendi mengatakan, pengalamannya menjadi tokoh masyarakat Jakarta Barat akan berguna jika dia terpilih jadi anggota DPRD.Rustam sudah mengetahui seluk beluk Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan bisa mengawal kebijakannya.


“Dengan pengalaman di DKI Jakarta, saya tahu benar Pemprov DKI kayak apa. Saya 38 tahun di DKI jadi saya sudah tahu semua di sana, sekarang saya maju di DPRD,” ujar Rustam ketika ditemui wartawan portalindo.co.id, Kamis (27/9/2018).Rustam ingin tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Dia menilai mengikuti Pemilihan Legislatif bisa menjadi jalan baginya untuk tetap mengawal Pemprov DKI.Rustam mengaku sudah berdiskusi dengan warga di daerah pemilihannya. Ia berharap bisa terpilih menjadi anggota Dewan dalam Pileg 2019.


Kalau mereka senang dan mendukung, ya pasti (saya) terpilih,” kata Rustam.Rustam menjadi caleg untuk daerah pemilihan 9. Dapil tersebut mencakup beberapa kecamatan di Jakarta Barat yaitu Cengkareng, Kalideres, dan Tambora.

Dan saya berharap semoga kejadian suporter bola kemarin tidak terjadi lagi, marilah kita generasi muda Indonesia sama-sama menjalin persatuan dan kesatuan,” ujar Rustam. (Amr/Red)

Tidak ada komentar