Header Ads


Breaking News

Himpunan Nelayan (HN) Sultra Untuk Gubernur Dan Wakil Gubernur Sultra Terpilih, Ini Harapannya


Kendari, Portalindo.co.id -- Himpunan Nelayan (HN) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengharapkan agar semua program visi misinya yang dijanjikan sebelumnya dapat terealisasi demi untuk kemajuan pembangunan Sultra lebih baik.


Humas Azies Sasoli, Himpunan Nelayan (HN) Sultra mengatakan bahwa ekspektasi masyarakat Sutra terhadap orang nomor satu di Sultra harus mampu dijawab oleh H. Ali Mazi. SH dan Lukman Abunawas sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur lewat karya dan program yang telah tertuang dalam visi dan misi dalam lima tahun kedepan harus dijawab.


"Salah satunya yang harus dijawab yakni peningkatan akan kemajuan para nelayan di Sulawesi Tenggara adalah masalah ketersediaan sarana prasarana pabrik es," Ujarnya Humas Azies Sasoli, Rabu (12/9/2018).


Lanjutnya, Ia berharap program pemberdayaan dan pembinaan bagi Nelayan khususnya Himpunan Nelayan (HN) Sultra menjadi prioritas ke depan agar dapat lebih meningkatkan pendapatan bagi pelaku nelayan demi kesejahteraan masyarakat sultra. Ucapnya Azies Sasoli

"Kami berharap Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra terpilih, untuk saling bersinergi terutama dalam pemamfaatan potensi di daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," Tuturnya Azies Sasoli

Untuk diketahui, Himpunan Nelayan (HN) Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan susunan struktur sebagai berikut :
Pendiri Bapak Putra
Dewan Pembina H. Ali Mazi, SH
Ketua Andi igo
Humas Azies Sasoli.
Himpunan Nelayan (PN) Sultra merupakan Tim Pamungkas "Aman" dalam memenangkan Pilgub Sultra.

Himpunan Nelayan (HN) Sultra, juga mengucapkan selamat Bekerja kepada H. Ali Mazi dan Abunawas atas dilantiknya sebagai gubernur dan wakil gubernur sulawesi tenggara (Sultra), oleh Presiden RI Joko Widodo.

Laporan Darman

Tidak ada komentar