Header Ads


Breaking News

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) kembali mengapresiasi kinerja aparat pemerintah dengan memberikan penghargaan

.

Portalindo.co.id, Gowa-Ketua DPW JOIN Sulsel Rifai Manangkasi menjelaskan, penghargaan yang diberikan ini telah melalui berbagai pertimbangan dan penilaian yang cukup selektif, dan untuk Polres Gowa mendapat 2 penghargaan, yakni kepada Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga yang selama ini dianggap telah menunjukkan kinerja yang sangat baik dan hal ini dibuktikan dengan perubahan positif di perangkat satuan Polres Gowa, 3 September 2018.


Selain itu, Join Sulsel juga memberikan penghargaan kepada tim Anti Bandit Polres Gowa yang dianggap mampu menekan tingkat kriminalitas di kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan.

Rifai menambahkan, Shinto Silitonga selama menjabat Kapolres Gowa sejak sepuluh bulan terakhir ini, kondisi Gowa dapat dikatakan mengalami perubahan yang sangat signifikan utamanya dalam penerapan kondusif di wilayah hukumnya.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga dalam sambutannya mengatakan, terima kasih atas apresiasi yang diberikan JOIN, terhadap apa yang selama ini dilakukan oleh polers Gowa.

Shinto menjelaskan, selama sepuluh bulan terakhir ini memang menitikberatkan pada perubahan mental dengan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat Gowa termasuk dari segi pelayanan.

Lanjut dikatakan Shinto, dalam era digitalisasi dengan cepatnya mendistribusi informasi, maka kelompok media merupakan mitra media strategis, dan berharap bukan hanya menjadi mitra sosial kotrol namun harus juga menjadi mitra dalam peningkatan pencapaian kinerja di polres Gowa. Untuk itu, polres Gowa tetap membuka diri dan memberikan kontribusi positif kepada mitra media.

Pembina JOIN Ahmad Pidris Zain dalam kesempatan yang sama mengharapkan agar pekerja media mampu menunjukkan sikap profesional utamanya dalam menyikapi suatau persoalan utamanya dalam hal pemberitaan.
(Rizal Marzuki)

Tidak ada komentar