Header Ads


Breaking News

Curiga 30 Menit Ayahnya Dalam Kamar Mandi, Sang Anak Kaget Ketahui Ayahnya Tak Bernyawa Lagi

Portalindo.co.id-Denpasar
Polsek Denpasar Barat melaporkan, Senin (24/9/2019) kemarin, bahwa telah terjadi peristiwa gantung diri yang dilakukan korban atas nama Nyoman Suwenda yang beralamat di Dusun Tegal Kangin, Ubung Kaja, Denpasar Utara, sekitar pukul 15.00 Wita.
Pria kelahiran 1949 itu diketahui menghabisi nyawanya sendiri dengan cara gantung diri di dalam kamar mandinya.

Berawal dari istri anak korban yang meminta suaminya, Wartana untuk melihat kondisi ayahnya yang sedang berada di kamar mandi, karena selama setengah jam tak kunjung keluar.

Kapolsek Denpasar Barat Kompol Adnan Pandibu mengatakan anak korban kaget ketika melihat ayahnya tergantung di kerangka kamar mandinya.

"Sekitar pukul 15.00 Wita istrinya membangunkan suaminya untuk melihat kondisi ayahnya yang berada dalam kamar mandi, karena diketahui sudah 30 menit. Nah pas dibuka, dia kaget karena ayahnya sudah tergantung di kerangka kamar mandinya itu," kata Adnan.

Lanjut Adnan, korban menggantungkan diri menggunakan tali tambang plastik warna kuning.

Sebelum peristiwa itu terjadi, sambung dia, pada hari yang sama, korban diketahui sempat curhat dengan anaknya perihal penyakit yang tak kunjung sembuh.

"Sekira pukul 14:00 Wita, anaknya diajak ngobrol oleh korban, membicarakan tentang sakitnya yang tidak kunjung sembuh. Dan beberapa saat kemudian anaknya itu diminta meninggalkan korban di dalam kamar sendirian," jelas dia melalui keterangan persnya, kemarin.

Kini kejadian tersebut tengah ditangani oleh Polsek Denpasar Barat. (*)


Penulis : T.Yohanes

Tidak ada komentar