Header Ads


Breaking News

Bersama Masyarakat Lombok,Presiden RI Joko Widodo Saksikan Penutupan Asia Games 2018 Melalui Layar Televisi Di NTB

Foto Presiden Joko Widodo Saksikan Penutupan Asian Games Bersama Masyarakat Lombok

Portalindo.co.id - Presiden Joko Widodo tidak hadir pada penutupan atau Closing Ceremony Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (2/9/2018).


Namun demikian Presiden Jokowi saat ini tengah berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat, untuk menengok pengungsi bencana gempa hanya menyaksikan melalui layar televisi yang disediakan Pemprov setempat.


Namun, Jokowi masih menyapa penonton via rekaman video yang ditayangkan."Saya memang tidak ada di sana, tetapi bisa merasakan semangat kebersamaan Asian Games 2018," ujar Jokowi.

Eks walikota Solo dan gubernur DKI Jakarta itu juga mengatakan bahwa semangat dan energi Asia sesuai motto Asian Games 2018 tidak akan luntur meski ajang Asian Games2018 sudah berakhir.

"Asian Games 2018 memang sudah selesai, tetapi energi dan semangat Asia tidak pernah padam," tuturnya.Jokowi pun mengucapkan terima kasih untuk para atlet dan masyarakat.

"Terima kasih untuk para atlet untuk semangat dan optimisme, serta energi positif hingga perolehan emas Indonesia jauh di atas target. Begitu juga untuk masyarakat Indonesia untuk menjadikan negara kita tuan rumah yang ramah," ucap Jokowi.(Kbr**)

Tidak ada komentar