Header Ads


Breaking News

Antisipasi kejahatan  Jalanan Bhabinkamtibmas Berdayakan Warga  Binaan



Portalindo.co.id, Gowa-Keseriusan Bhabinkamtibmas Polsek Tombolopao, Polres Gowa Bripka Suherman dalam memerangi kejahatan jalanan dilakukan dengan berbagai upaya, salah satunya adalah dengan memberdayakan warga binaannya.


Suherman aktif menyambangi warga binaannya, menyampaikan himbauan untuk melakukan pengawasan terhadap anak remaja yang ada di lingkungannya.

"kita harus peduli dan proaktif dalam melakukan pe gawasan terhadap para remaja yang ada di lingkungan kita, jangan sampai terpengaruh dengan pergaulan bebas dan terjerumus dalam penyalah gunaan obat terlarang yang nantinya dapat berpotensi menjadi pelaku kejahatan jalanan seperti jamret dan lainnya", kata Suherman.

lanjut, "pengawasan ketat dengan melibatkan berbagai lapisan masyarakat, setidaknya dapat mendeteksi secara dini, cikal bakal yang berpotensi merusak mental generasi muda/remaja, jika sudah terdeteksi maka kami dari pihak kepolisian siap bersama dengan warga untuk melakukan segala upaya untuk mencarikan solusi yang terbaik", tambahnya.

Secara terpisah, Kapolsek Tombolopao Akp Hasran saat ditemui mengatakan, "Wilayah Tombolopao minim terjadinya kejahatan jalanan seperti jamret, namun kita tidak boleh lengah, harus tetap melakukan pengawasan terhadap para remaja dan melakukan deteksi dini termasuk melakukan himbauan dan ajakan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama menjaga lingkungan disekitar agar tetap aman", tutup Kapolsek.
(Rizal Marzuki)

Tidak ada komentar