Header Ads


Breaking News

80 Orang Tokoh Adat, Sambut Kedatangan Gubernur Sultra Ali Mazi





Kendari, Portalindo.co.id -- Sebanyak 80 orang toko adat menyambut kedatangan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi di Bandara Haluoleo Kendari, hari ini selasa 11 september 2018.


Disambut dengan iringan tarian tradisional dan sejumlah orang toko adat dari Tolaki, Muna, Kolaka dan Bombana, bahkan ribuan masyarakat sultra turut hadir dalam rangka menyaksikan kedatangan orang nomor satu di Sultra, Ali Mazi. Ujarnya Kadis Kominfo Sultra, Kusnadi


Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi, setelah turun dari pesawat langsung didampingi oleh Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas, serta langsung dikalungkan bunga dan adat Mosehe (Pembersihan) di areal landasan udara (Lanud) Bandara Halu Oleo.



Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra Ali Mazi -- Lukman Abunawas, serta didampingi oleh Istri masing-masing. Ali Mazi menaiki kendaraan Plat DT 1 Rubbicon sekaligus akan berkeliling secara arak-arakan di Kota Kendari dan menuju ke rumah jabatan (Rujab) Ucapnya


Salah satu masyarakat Sultra (Jamal) berharap kedepannya untuk percepatan pembangunan semakin meningkat untuk sultra lebih baik dengan hadirnya Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, Ali Mazi -- Lukman Abunawas. Serta ia berharap untuk tetap bersinergi terutama dalam pemamfaatan potensi di daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Penulis Darman

Tidak ada komentar