Header Ads


Breaking News

1 Unit Mobil Tilangan Menghantam Mobil Aparat



KAYUAGUNG (portalindo.co.id)-- Untuk yang kesekian kalinya kecelakaan terjadi dipangkal jembatan Kayuagung Kabupaten OKI persisnya di Jalan Letnan Sayuti, simpang SD N 19 Kelurahan Kotaraya, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI, Sumatera Selatan.


Kali ini mobil Mitsubishi Truck Colt Diesel kuning, Nopol BG 8251 UB yang bemuatan buah sawit menghantam Toyota Kijang warna biru Nopol BG 1186 MD yang berada dibelakang truck, jum'at (28/9), sekira pukul 17:15 wib sore hari.


Pasalnya truk bermuatan sawit dengan tujuan dari arah jalan Kota Raya menuju ke Mangun Jaya tidak kuat menanjak dan mobil yang sarat muatan tersebut kehilangan tenaga hingga mundur dan menghantam Toyota Kijang.


Informasi yang dihimpun dari warga setempat, mobil truck Nopol BG 8251 UB ini ternyata sebuah mobil tilangan yang dibawa oleh seorang Oknum aparat hukum setempat diduga untuk diproses dan dikawal oleh mobil Toyota Kijang juga milik aparat yang juga turut menjadi korban.


Akibatnya, lalu lintas sempat macet. Beruntung tidak ada korban jiwa. Sementara mobil truck yang belum diketahui identitasnya rusak parah dibagian roda belakang dan terperosok kedalam drainase atau got dan mobil Toyota Kijang rusak ringan pada lampu depan bagian kanan.

“Saat truk akan naik tanjakan, tiba-tiba tak mampu menanjak dan truk langsung mundur lalu menghantam toyota kijang dibelakang truk dan setelah diketahui dari salah satu oknum aparat ternyata mobil truck adalah mobil tilangan,” kata Aka, salah satu warga Kayuagung.

Pantauan dilapangan, saat ini satu unit alat berat Escapator milik Perusahaan setempat sedang berusaha membantu mengeluarkan mobil truck yang terperosok tersebut. (g-wijaya)

Tidak ada komentar