Toko Serba Ada Tokma Diserbu Waga Untuk Berbelanja
Cari Berita

Toko Serba Ada Tokma Diserbu Waga Untuk Berbelanja

Friday, July 27, 2018


Portalindo.co.id-Kabupaten Bekasi (Seluruh Bekasi)  Pembukaan pertama toko  serba ada  Tokma yang berada di Perumahan Tridaya Desa Sumberjaya kecamatan Tambun Selatan, jalan raya Puri Cendana, jumat, 27 juli 2018, warga berbondong bondong untuk berbelanja. 

Toko serba ada yang bernama Tokma pada saat pembukaan pertama mengadakan diskon tiga puluh persen sampai enam puluh persen serta membagi bagi voucher dan soufenir.

Toko serba ada yang baru di buka ini menyediakan barang dari mulai sembako (sembilan Bahan Pokok) alat elektronik, pakaian, buah segar dan lain lain dengan kwalitas dan harga terjamin.

Rendra selaku humas Tokma  kepada awak media portalindo (lenny), umenjelaskan" Tokma toko serba ada ini pusatnya di Bandung, untuk merambah di provinsi jawa barat kami baru buka di kabupaten Bekasi."ucapnya

Rendra menambahkan, selanjutnya kami membuka di beberapa wilayah Jawa barat karena saya  pikir dengan ada pasar swalayan ini akan menyerap tenaga kerja sehingga kami dapat berperan serta untuk mengurangi angka pengangguran. 

Kemudian lanjut rendra, mengenai tenaga kerja di toko Tokma saya mengutamakan warga setempat dan bekerjasama dengan pemerintah Desa Sumberjaya,yang sekarang ada dan kerja, rata rata warga Desa Sumberjaya namum saya tidak bisa merekrut sampai seratus persen sebab saya harus mempunyai tenaga ahli di bidangnya.

selanjutnya mengenai pedagang lokal saya kerjasama untuk menyediakan barang yang tentunya bisa di jual dan mendapatkan untung.

Rendra menambahkan kalau kaitan dengan luas area dan ijin usaha itu urusan bos, saya hanya menjalankanya" tuturnya.

Salah seorang pengunjung kepada lenny mengaku merasa senang berbelanja di Tokma" saya merasa senang belanja di toko ini selain pelayanan ramah ramah, barang sangat lengkap dan harga terjangkau serta dapat diskon tiga puluh persen sampai enam puluh persen. 

Kemudian yang membuat saya senang untuk mengangkut belanjaan  toko menyediakan keranjang roda untuk mengangkut, dan juga lahan parkirnya sangat luas" jelas pengunjung.  (lenny)