Tali kasih Polsek Barombong Kepada Warga Yang Mengalami Cacat Seumur Hidup Selama 28 Tahun
Cari Berita

Tali kasih Polsek Barombong Kepada Warga Yang Mengalami Cacat Seumur Hidup Selama 28 Tahun

Kamis, 26 Juli 2018

Foto Bhanbinkamtibmas Polsek Barombong Aipda Syamsul Rijal Dan Bripka Sulaiman Saat Menyambangj Warga Penderita Lumpuh Sejak Lahir. (Rizal Marzuki/Portalindo.co.id)

Portalindo.co.id,SulSel/Gowa -Kamis   (26/07/2018) sekitar 09.00 wita Bhabinkamtibmas Polsek Barombong Aipda Syamsul Rijal dan Bripka Sulaiman menyambangi  warga yang tidak mampu Per Dg Nurung dan anaknya Lelaki.  Muhajir 28 tahun  yang menderita lumpuh layu sejak lahir  di dusun Bontomanai  Desa Kanjilo Kec. Barombong.

Sambang dan anjangsana yang dilakukan Bhabinkamtibmas  secara rutin dilakukan  untuk mengetahui kondisi warga binaannya dan jika ada rezeki berlebih tak segan  untuk membantu warga yang tidak mampu, inilah yang dilakukan Aiptu Muh Rizal dengan memberikan tali asih  kepada warga binaannya yang  miskin serta  anaknya yang menderita lumpuh layu  / penyandang Disibilitas.

Secara terpisah Kapolsek Barombong mengapresiasi pada anggota Bhabinkamtibmas yang peduli pada warganya dan harapannya giat yang mulia ini bisa jadi contoh untuk anggota Yang lain dan insya Allah  yang maha kuasa akan menggantinya  dengan limpahan rahmat serta berkahnya,  amin, " Akp. Muh Hasyim, SH.

"Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga SIK., MSi  memberikan Apresiasi serta dukungannya atas kinerja Bhabinkamtibmas kita dan itulah harapan  Polri kedepan disamping kita melaksanakan tugas pokok ,  kita juga peduli pada sesama utamanya  warga tidak mampu dan penyandang Disibilitas.
(Rizal Marzuki)