Siswa dan Siswi SMK Tridaya Bekasi Ikuti Penyuluhan Narkotika.
Cari Berita

Siswa dan Siswi SMK Tridaya Bekasi Ikuti Penyuluhan Narkotika.

Thursday, July 19, 2018


Portalindo.co.id - Jawa Barat
Siswa Siswi SMK Tridaya Bekasi kamis 19 juli 2018 Pukul 09.00wib Ikuti Penyuluhan Narkotika Dari BNN(Badan Narkotika Nasional).

Dalam acara tersebut di ikuti oleh perserta kurang lebih 300siswa serta di Hadiri oleh Kanit Bimas Polsek Tambun, Babinsa dan Bimas Pol desa Tridayasakti, ketua yayasan SMK Tridaya Bekasi, kepala Sekolah dan Dewan Guru.

Acara tersebut Dengan Narasumber Brigjend.Pol. DR.Vicktor Pudjiadi.

Narasumber menyampaikan Bahwa Dampak Sosial Penyalahgunaan Narkotika Gangguan mental, anti-sosial dan asusila, dikucilkan oleh lingkungan Merepotkan dan menjadi beban keluarga Pendidikan menjadi terganggu, masa depan suram

Dampak fisik, psikis dan sosial berhubungan erat. Ketergantungan fisik akan mengakibatkan rasa sakit yang luar biasa (sakaw) bila terjadi putus obat (tidak mengkonsumsi obat pada  waktunya) dan dorongan berupa keinginan sangat kuat untuk mengkonsumsi (bahasa gaulnya sugest). Gejata fisik dan psikologis ini juga berkaitan dengan gejala sosial seperti dorongan untuk membohongi orang tua, mencuri, pemarah, manipulatif, dll.

Achmad Fachrruroziq Spdi dalam Sambutan Pidatonya agar Siswa dan Siswi Baru Kelas X (Sepuluh) memahami Dampak Dari Penyalahgunaan Narkotika Sangat Fatal dapat mengakibatkan Kematian.(Mursin)