Sabrar Fadhillah:Wartawan Dan TNI Sama,Memperjuangkan Kebenaran Dan Membawa Nama Baik Bangsa
Cari Berita

Sabrar Fadhillah:Wartawan Dan TNI Sama,Memperjuangkan Kebenaran Dan Membawa Nama Baik Bangsa

Saturday, July 21, 2018


Foto Sabrar Fadhilah/Portalindo.co.id

Portalindo.co.id, Jawa Barat -  Pusat Penerangan (Puspen) Tentara Nasional Indonesia (TNI) meriahkan rangkaian HUT TNI ke-73 dengan kegiatan Outbound TNI-Wartawan.Outbound dibuka oleh Kepala Puspen TNI Mayjen TNI Sabrar Fadhilah di Aula Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian TNI, Sentul, Jawa Barat, Sabtu (21/7).

"Acara Outbound TNI-Wartawan hari ini merupakan satu rangkaian dari HUT TNI pada 5 Oktober 2018 mendatang," sebut Sabrar.
Sabrar memuji profesi wartawan yang dengan penuh dedikasi selalu bekerja tanpa mengenal waktu untuk menyajikan bacaan dan berita tentang apa yang terjadi di seantero negeri.

"Kebanggan kepada wartawan ini kan pekerjaannya luar biasa. Saya ibaratkan itu wartawan seperti kalong, malam melek kalau paginya tidur," kelakarnya disambut tawa ratusan peserta.Sabrar juga berpesan kepada wartawan untuk senantiasa memperkuat rasa nasionalisme dalam setiap pemberitaan yang akan disajikan kepada pembaca.

"Karena tugas yang mulia tadi, rekan-rekan wartawan bisa mempertebal rasa nasionalisme. Prinsip wartawan sama dengan TNI, yaitu memperjuangkan kebenaran dan membawa nama baik bangsa Indonesia," jelasnya.Selain Outbound, rangkaian HUT TNI ke-73 juga akan ada pemberian anugerah bagi insan jurnalistik yang dinilai berprestasi.

"Nanti ada Panglima Award untuk rekan-rekan jurnalis yang waktunya kira-kira di pertengahan Oktober," demikian Sabrar.(Lenni)