Pelaku Penyerangan Dan Perampokan Warkop Dan Indomaret Di Bekuk Polisi Saat Tertidur Lelap
Cari Berita

Pelaku Penyerangan Dan Perampokan Warkop Dan Indomaret Di Bekuk Polisi Saat Tertidur Lelap

Kamis, 19 Juli 2018



Portalindo.co.id, Makassar - Pelaku penyerangan dan perampokan warkop dan Indomaret di samping Hotel D'Maleo dibekukpersonel Polsek Panakkukang.
Pelaku yang diketahui bernama Muh Ilham Mansyur alias Illang (19) diamankan Rabu (18/7/2018). Berdasarkan laporan polisi, tak hanya satu TKP aksi kejahatan Ilham. Dia juga pernah beraksi di Warkop HK Jalan Ance Dg Ngoyo, Warkop Boeken Huis Jalan Abdullah Daeng Sirua dan terakhir Indomaret samping Hotel D'Maleo, Jalan Pelita raya.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda F Harahap menjelaskan, pelaku ditangkap di rumahnya di Jalan Nikel Raya. "Anggota akhirnya berhasil mengamankan tersangka yang sedang tertidur lelap," tambahnya.

Saat dilakukan interogasi, pelaku mengaku telah melakukan pencurian dengan kekerasan dengan cara langsung masuk ke warkop. Mereka mengancam korban menggunakan anak panah dan parang. Aksi itu dilakukan bersama rekannya, yakni Mu'du, Teguh, Fadli, dan Renaldi yang telah tertangkap sebelumnya.

"Pelaku juga mengakui telah melakukan perampokan di Indomaret di Jalan Pelita Raya dan berhasil mengambil 62 bungkus rokok aneka merek," tambah Ananda.(Kwl)