Kundapil Ketua Komisi VIII ke Ponpes di Benda
Cari Berita

Kundapil Ketua Komisi VIII ke Ponpes di Benda

Saturday, July 21, 2018



Portalindo.co.id KOTA TANGERANG - Dalam rangka melihat, memperhatikan dan menyalurkan aspirasi ke daerah pemilihan dalam bentuk aspirasi-aspirasi yang pernah diperjuangkan, hal tersebut terkuak saat Ketua Komisi VIII DPR RI dari fraksi PAN M Ali Taher  meninjau Ponpes  Nurul Qur'an, di Jalan Atang Sanjaya, Kelurahan Benda, Kecamatan Benda Kota Tangerang, Sabtu siang 21 Juli 2018. 

Kunjungan Dapil ketua komisi VIII ke Pondok Pesantren pimpinan Ust H Arwani Al Hafidz dalam rangka melihat lokasi yang menerima   bantuan kementrian agama dari 20 titik di Dapil 3 Banten untuk pembangunan  asrama santri.

Pengasuh pondok pesantren  Nurul Quran, ust H Arwani Al Hafidz, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para tamu khususnya ketua komisi VIII, Ali Taher dari fraksi PAN dalam rangka melihat, memperhatikan dan menyalurkan bantuan untuk sarana Ponpes nurul Quran.

"Sumbangan sebesar 180 juta diperuntukan membangun asrama santri, 
semoga amal ibadah yang memberikan dilipatgandakan oleh Allah. Saya juga mohon doanya  agar Ponpes Nurul  Qur'an diberi kekuatan dan selalu istiqomah'" ujar H Aswani.

Sementara itu ketua komisi VIII yang membidangi  agama, terutama pendidikan islam, haji, sosial kemasyarakatan,  pemberdayaan perempuan dan perlindungan  anak, zakat wakaf, penanggulangan bencana dan lain - lain, H Ali Taher menyampaikan bahwa kunjungan  daerah pemilihan ini adalah untuk melihat aspirasi yang pernah diperjuangkan, kemudian akan diberikan kepada masyarakat, lalu kunjungan on the sport agar berjalan sesuai dengan yang diberikan.

Kemudian karena bantuan ini milyaran, hingga  mencapai 5 milyar,  untuk itu kami melihat,  apakah sejalan atau tidak dengan maksud dan tujuan bantuan pemberi anggaran.

"Selajutnya pendidikan islam itu adalah wadah terdepan dakwah, maka saya konsentrasi dakwah dalam.membangun generasi yang berakhlakul karimah, untuk itu saya tidak tinggal diam," pungkasnya.

• Ida Bastian