Gubernur Sulsel Tepilih Akan Lanjutkan Proyek Yang Belum Selesai,Berikut Tanggapanya Dan Proyek yang akan Diselesaikan
Cari Berita

Gubernur Sulsel Tepilih Akan Lanjutkan Proyek Yang Belum Selesai,Berikut Tanggapanya Dan Proyek yang akan Diselesaikan

Senin, 30 Juli 2018

Foto Gubernur Tepilih Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah. (30/7/2018/Kwl/Portalindo.co.id)

Sulsel, Portalindo.co.id - Gubernur Sulsel terpilih, Prof Nurdin Abdullah memastikan akan melanjutkan mega proyek yang belum selesai di Sulsel. Salah satunya, Stadion Internasional Barombong.Menurut Prof Nurdin Abdullah, Stadion Barombong merupakan salah satu proyek strategis. Hanya saja proyek stadion Barombong membutuhkan anggaran besar sehingga dibutuhkan bantuan pusat untuk menyelesaikan proyek tersebut.

“Saya sekarang menjadi tangan kanan presiden, kita ini wakil pemerintah pusat yang ada di daerah. Kita sampaikan bahwa APBD kita segini, kebutuhan rakyat segini, maka proyek strategis kita harus meminta bantuan pemerintah pusat untuk menyelesaikannya,” jelas Bupati Bantaeng dua periode ini.

Selain Proyek Stadion Barombong, Proyek Center Point Of Indonesia (CPI) juga masuk program strategis pasangan Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan), sebab proyek tersebut telah menelan anggaran daerah hingga ratusan miliar.

“CPI itu ada APBD di dalamnya dan sekarang dikomersilkan. Tetap kita prioritaskan sebab ada aset daerah di situ yang harus segera dinikmati oleh masyarakat,” ujarnya.(Kwl)