Daeng Promotor Artis Mengundang 4 Artis Ibukota Dan 2 Media TV Dalam Acara Ikatan Keluarga Masyarakat (IKM) Parepare
Cari Berita

Daeng Promotor Artis Mengundang 4 Artis Ibukota Dan 2 Media TV Dalam Acara Ikatan Keluarga Masyarakat (IKM) Parepare

Sunday, July 22, 2018

Daeng Promotor Artis (Makai Rompi)
Portalindo.co.id - Jakarta
Penyelenggaraan Halal Bi Halal sekaligus Pengukuhan Pengurus Ikatan Keluarga Masyarakat parepare DKI Jakarta Plus yang berlangsung di Auditorium Kemenpora,sabtu,(21/7/2018)
Acara tersebut sangat meriah kurang lebih dari 500 orang hadir, yang keseluruhan berasal dari parepare yang berdomisili di jakarta atau sekitarnya, bahkan ada yang dari luar jakarta yang juga asli dari parepare yang merantau di tanah jawa ini. kekompakkan, rasa kekeluargaan begitu membuat di auditorium Kemenpora ini.ramai dan bergoyang karena adanya arti ibu kota.
Daeng Promotor artis (Makai Rompi)

Acara Halal Bi Halal serta pengkuhan sangat meriah dikarenakan  adanya 4 artis ibu kota yang sengaja di datangkan oleh saudara Irfan Djibran.S,Sos yang dikenal dengan sapaan Daeng Promotor sebagai sumbangsih mengingat beliau asli putra parepare. luar biasa daeng promotor kita ini karena tidak  lupa pada tanah kelahirannya parepare.

Suport By Irfan Djibran.S.Sos@ kanda daeng promotor artis jakarta with daeng Mursalim toparez.
artis Sarwana, Dea Mirela, Vellin chu goyang pantura, Glow Rossa si imut, Ayudia si goyang perih dan artis pendukung lainnya.

Daeng Promotor bukan hanya mendatangkan artis ibu kota, tapi juga mengundang sebagai sumbangsih dua  media TV. Kabel IM TV dan Matrix TV Indonesia.

Awak media portalindo.co.id  menyempatkan diri untuk wawancara dengan daeng promotor, "daeng promotor sangat merasa terharu dan sangat bangga dengan adanya acara seperti ini karena dimana kita semua putra putri dari parepare yang ada di jakarta dan sekitarnya dapat berkumpul dan memeriahkan acara ini tidak ada yang namanya bos atau anak bauh, kita semua sama asal dari parepare yang punya rasa kebersamaan dan kekeluargaan."katanya
Daeng Promotor Bersama para Artis Ibu Kota
ditambahkannya, kita di sini kumpul masing-masing membawa makanan khas makassar, jadi perorang itu membawa makaanan untuk kita nikmati bersama, begitupun yang lainnya."saya membawa 4 artis ibu kota dan 2 media TV sebagai rasa kebersamaan dan kekeluargaan."tutur daeng promotor.

Alhamdulillah putra asal parepare yang hadir diacara ini ada dua jendral, Irjen Pol.Drs.Mas Guntur Laupe.SH,MH dan Brigjen TNI Syaharuddin Laupe. yang membuat kita perantau dari parepare sangat bangga dengan kehadiran beliau.
Pengurus IKM - DKI   Jakarta
"saya menucapkan terima kasih kepada beliau berdua dan juga terima kasih kepada ketua Umum IKM Drs.Andi Syamsul Alam Mallarangeng.M.Sc. serta Ketua IKM DKI Jakarta Andi Razak Wawo serta seluruh para senior, rekan-rekan dan seluruh yang hadir di acara yang penuh berkah ini."tutup daerng promotor. (amr)