Andi Razak Wawo Dikukuhkan Sebagai Ketua Ikatan Keluarga Masyarakat (IKM) Parepare DKI Jakarta
Cari Berita

Andi Razak Wawo Dikukuhkan Sebagai Ketua Ikatan Keluarga Masyarakat (IKM) Parepare DKI Jakarta

Saturday, July 21, 2018


Ketua Ikatan Keluarga Masyarakat (IKM)
Parepare, DKI Jakarta Plus (Andi Razak Wawo)
Portalindo.co.id - Jakarta
Pengukuhan Pengurus Ikatan Keluarga Masyarakat (IKM) Parepare wilayah Jakarta Plus yang bertemakan "Merangkai Silaturahmi, Merajut Kekeluargaan, Menyulam Perasaudaraan"
Acara yang diselenggarakan diauditorium Kemenpora, jakarta pusat, Sabtu, 21 Juli 2018 cukup meriah yang di hadiri kurang lebih 500 orang masyarakat parepare yang berada di DKI Jakarta, bahkan dari luar jakarta seperti dari jawa timur, Jawa Barat serta dari Serang Banten.

Ketua IKM Parepare - DKI Jakarta Plus , Andi Razak Wawo
Menerima Bendera Pataka Dari Ketua Umum IKM Parepare
Dalam Sambutan Ketua IKM DKI Jakarta, Andi Razak Wawo menyatakan, Puji Syukur kehadirat Allah SWT yang mana kita diberi kesehatan sehingga kita bisa berkumpul bersama dalam merangkai dilaturahmi, merajut kekeluargaan, menyulam persaudaraan, masyarakat parepare yang berada di jakarta dan sekitarnya "terima kasih kepada masyarakat parepare yang datang dari jauh seperti dari surabaya,bandung dan mungkin ada yang dari parepare untuk menghadiri acara ini."kata Andi Razak Wawo.
Pengurus IKM  Parepare DKI Jakarta Plus
Lanjutnya, Salam dan syalawat kita kepada junjungan Baginda Nabi Muhammad Saw serta para sahabatnya. pada kesempatan ini perkenangkanlah saya berterima kasih kepada ketua Umum Ikatan keluarga masyarakat parepare  serta para warga parepare yang begitu memberi kepercayaan amanah kepada saya untuk membangun IKM diperantauan yang jauh dari parepare.

Saya tidak menyangka diberi kepercayaan,amanah sedangkan masih ada yang senior dan lebih mampu menjadi ketua IKM di DKI ini, namun insyallah saya dan semua pengurus IKM di jakarta akan berusaha keras bersama sama untuk membantu sesama para perantau.
Pengurus IKM Parepare - DKI Jakarta Plus
"kami harapkan para pengurus bekerjasama dan selalu berkoordinasi karena kami akan mengadakan setiap bulan bantuan sosial (baksos) berupa santunan kepada anak yatim piatu, kaum duafa serta para masyarakat parepare  yang berada di DKI Jakarta jika membutuhkan bantuan."ucap Wawo.

Semoga apa yang kita cita -citakan bersama untuk kemakmuran masyarakat parepare yang ada di jakarta ini tercapai.

Kita sudah lihat di acara ini  betapa besar rasa kebersaman kita, bahwa tidak ada bos, tidak anak buah, tapi kita disini karena rasa kekeluargaan sehingga masing-masing membawa makanan khas makassar, dan semua itu karena rasa kebersamaan yang luar biasa.

"Saya ucapakan terima kasih kepada semua yang hadir dan mohon maaf tidak saya sebutkan satu persatu. "Tutup Wawo.(Amr)